Return to site

OBAT SAKIT TESTIS DAN BUAH ZAKAR BENGKAK SEBELAH KANAN

OBAT SAKIT TESTIS DAN BUAH ZAKAR BENGKAK SEBELAH KANAN

· OBAT SIPILIS

OBAT SAKIT TESTIS DAN BUAH ZAKAR BENGKAK SEBELAH KANAN

OBAT SAKIT TESTIS DAN BUAH ZAKAR BENGKAK SEBELAH KANAN - Kanker testis dipengaruhi oleh keturunan, etnis, dan pertambahan usia. kanker testis jarang terjadi pada pria asia dan sering terjadi pada pria di amerika serikat serta eropa. Kanker ini paling sering menyerang orang berkulit hitam. Walau kanker testis jarang terjadi di asia tenggara, termasuk indonesia,kanker ini bukan berarti tidak bisa menghampiri anda yang notabene orang asia. Seperti kata pepatah,lebih baik mencegah daripada mengobati, maka tidak ada salahnya jika anda mencegah kanker ini sebelum ia menghampiri anda. Memang tidak ada pencegahan kanker testis secara mutlak, namun bukti menunjukkan jika makanan sangat memainkan peran yang besar terhadap kanker ini.

OBAT SAKIT TESTIS DAN BUAH ZAKAR BENGKAK

OBAT SAKIT TESTIS DAN BUAH ZAKAR BENGKAK SEBELAH KANAN

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN

WHATSAPP: 0823 2105 5595

TELEGRAM: 0878 0282 0077

LAYANAN CEPAT RAMAH DAN BERSAHABAT

APA ITU PENYAKIT TESTIS

Langsung saja kita bahas mengenai apa itu penyakit testis. Penyakit testis adalah pembengkakan pada skrotum yang kadang terjadi pada satu sisi testis tetapi kadang juga terjadi pada kedua sisi. Ketika skrotum mengalami pembengkakan bisa turut melibatkan testis atau bisa juga tidak. Pada beberapa kasus, kelainan pada skrotum harus cepat-cepat ditangani agar tidak mengakibatkan infeksi pada testis. Sebelum berlanjut ke masala penyakit testis kita bahas dahulu tentang skrotum.

APA ITU SKROTUM

Skrotum adalah salah satu bagian dari organ reproduksi pria. Bentuknya berupa kantong kulit yang menggantung di bagian bawah belakang penis dan berperan sebagai pembungkus testis. Fungsi dari skrotum sendiri adalah menjaga suhu dari testis agar tetap optimal yakni di bawah suhu tubuh. Pada manusia,suhu testis sekitar 34 °C, pengaturan suhu dilakukan dengan mengeratkan atau melonggarkan skrotum,sehingga testis dapat bergerak mendekat atau menjauhi tubuh. Testis akan diangkat mendekati tubuh pada suhu dingin dan bergerak menjauh pada suhu panas. Baca juga: Obat kista ovarium

BERIKUT BEBERAPA KELAINAN PADA TESTIS DAN SKROTUM YANG HARUS ANDA WASPADAI
  1. Hidrokel
  2. Varikokel
  3. Torsio testis
  4. Epididimitis

Hidrokel

  • hidrokel adalah sekumpulan cairan di dalam membran terdalam skrotum yang terjadi karena sebab yang tidak menentu. Sebenarnya hidrokel lebih sering ditemukan pada bayi yang baru lahir karena proses turunnya testis dari perut ke dalam skrotum, tidak berbahaya dan akan hilang sendiri dalam beberapa minggu.

Varikokel

  • Varikokel adalah suatu kondisi dimana terjadi pelebaran pembuluh darah vena yang ada di daerah skrotum atau kantung buah zakar. Pada kondisi ini skrotum menjadi membengkak, terasa tak nyaman hingga nyeri. Varikokel tidak boleh didiamkan karena dapat menyebabkan penurunan produksi dan kualitas sperma, dapat membuat ukuran testis mengecil, dan bahkan dapat menyebabkan infertilitas dan bisa juga kemandulan.

Torsio testis

  • Torsi testis adalah kondisi di mana testis terbelit tali-tali kristal. Belitan oleh tali-tali kristal memotong suplai darah ke dalam testis,apabila terus terbelit testis akan terluka dan mungkin dapat terjadi necrosis. Torsi testis dapat terjadi tiba-tiba tanpa alasan atau karena cedera. Torsio testis sangat berbahaya,sebab bila terjadi selama beberapa jam saja dapat menyebabkan jaringan di testis mati dan berisiko menyebabkan kerusakan permanen pada testis. Kondisi yang biasanya dialami oleh remaja laki-laki usia 12-16 tahun. Meskipun demikian,bayi atau laki-laki yang usianya lebih dari itu juga dapat mengalami kelainan ini.
Epididimitis
  • Epididimitis adalah peradangan yang terjadi pada epididimis. Peradangan biasanya disebabkan oleh infeksi,misalnya infeksi menular seksual seperti klamidia dan gonore atau bakteri lain yang tidak berhubungan dengan kegiatan seksual. Pada saat epididimis meradang,testis kadang-kadang juga ikut meradang. Kondisi ini disebut epididimo-orchitis.

Skrotum sangat berkaitan erat dengan testis karena kantong inilah yang mendukung testis untuk menambah atau mengurangi suhu demi memproduksi kuantitas sperma yang normal. Oleh karena itu,anda harus waspada terhadap kelainan-kelainan yang mungkin terjadi. Setelah anda pahami apa itu skrotum mari kita lanjutkan pembahasan tentang penyakit testis.

PEYEBAB DAN GEJALA PENYAKIT TESTIS
  • Benjolan atau pembengkakan di salah satu testis. Ini merupakan gejala yang paling umum terjadi,benjolan dan pembengkakan kerap disertai rasa nyeri.
  • Rasa sakit yang tajam dan rasa pegal pada bagian testis dan skrotum,skrotum juga terasa berat,rasa ini bisa datang dan pergi.
  • Terjadi penimbunan cairan di dalam skrotum dan pasien akan merasa mudah lelah ketika sel kanker tumbuh di dalam testis.

Meski kebanyakan benjolan dan pembengkakan pada bagian testis belum tentu menjadi pertanda kanker,kemunculan gejala tersebut tetap harus diwaspadai. Pada banyak kasus,benjolan pada testis terjadi karena pembengkakan pembuluh darah.

Berikut adalah tips-tips dalam mencegah kanker testis
  • Makan tomat dan makanan berwarna merah lainnya.
  • Makan sayuran hijau.
  • Makan ikan secara rutin.
  • Konsumsi tahu dan teh hijau.
  • Konsumsi lemak nabati.
  • Berhenti Merokok.
  • Rajin lah ber olah raga
Makan tomat dan makanan berwarna merah

Tomat, semangka, dan makanan merah lainnya cenderung mengandung antioksidan yang disebut likopen. Penelitian menunjukkan bahwa pria yang mengonsumsi produk tomat, termasuk saus, memiliki risiko yang lebih rendah terkena kanker prostat dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsi nya.

Makan sayuran hijau.

Nutrisi dan vitamin yang terkandung dalam buah dan sayuran dapat menurunkan risiko terkena kanker prostat. Sayuran hijau mengandung senyawa yang dapat membantu tubuh dalam memecah zat penyebab kanker.

Makan ikan secara rutin

Asam lemak omega-3 yang terkandung dalam ikan dapat membantu mengurangi risiko anda terkena kanker prostat. Omega-3 banyak ditemukan dalam ikan berlemak seperti ikan salmon,sarden,dan tuna. Penelitian dari UCLA tahun 2011 menemukan bahwa makanan rendah lemak yang di kombinasi kan dengan suplemen minyak ikan dapat memperlambat penyebaran sel kanker prostat.

Konsumsi tahu dan teh hijau

Sebuah nutrisi yang disebut dengan isoflavon telah dikaitkan dengan penurunan risiko kanker prostat. Isoflavon banyak ditemukan pada tahu dari kedelai,kacang tanah,dan lentil. Selain itu,beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa pria yang minum teh hijau atau suplemen ekstrak teh hijau memiliki risiko yang lebih rendah terkena kanker prostat dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsi nya.

Konsumsi lemak nabati

Beberapa penelitian menunjukkan sebuah hubungan antara lemak hewani dan meningkatnya risiko kanker prostat. Selain daging,lemak hewani juga ditemukan pada mentega dan keju. Bila memungkinkan, ganti lemak hewani dengan lemak nabati. Anda bisa mengganti mentega dengan minyak zaitun,permen dengan buah,keripik kentang dengan sayuran segar,keju dengan kacang, dan lain sebagainya.

Berhenti Merokok

Sebuah penelitian dari harvard school of public health dan university of california menunjukkan bahwa pasien kanker prostat yang merokok,lebih mungkin mengalami kekambuhan dan bahkan meninggal. Masih berdasarkan penelitian tersebut,perokok juga lebih mungkin untuk memiliki bentuk yang lebih agresif dari kanker prostat. Belum terlambat untuk berhenti merokok.

Rajinlah berolahraga

Menumpuknya lemak di bagian tengah tubuh anda dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker prostat. Olahraga teratur dapat menjaga berat badan anda tetap ideal dan berpengaruh positif terhadap kesehatan tubuh anda. Berolahragalah secara rutin agar metabolisme tubuh anda menjadi lebih baik. Pilih aktivitas yang ringan bagi anda seperti jalan kaki,bersepeda,atau berenang.

CARA PENGOBATAN PENYAKIT TESTIS

Obat testis yang biasanya ada di apotik di antaranya adalah:

  • Ampicillin 500 mg
  • Thiamycin

Obat testis dari bahan - bahan herbal alami di antaranya adalah:

  • Jahe
  • Cuka sari apel
  • Lidah buaya
  • Cranberry
  • Kunyit

Namun bagi sodara yang sudah terlanjur mengalami pembengkakan pada testis atau buah zakar anda,kami denature indonesia menawarkan obat testis dan buah zakar bengkak yang aman di konsumsi karena sudah lulus uji badan pengawas obat dan makanan dan insa alloh dapat membatu menanggulangi masalah radang testis atau buah zakar bengkak yang anda alami dalam hitungan hari.

Atau bagi sodara yang merasa peradangan yang anda alami belum parah dan baru gejala - gejala saja kami juga menyediakan paket ekonomis sebagai solusi jika memang peradangan testis atau pembengkakan buah zakar yang anda alami baru gejala atau belum parah. Baca juga: Obat bisul bernanah

OBAT SAKIT TESTIS DAN BUAH ZAKAR BENGKAK SEBELAH KANAN

HARGA HANYA RP.295.000

Bagaimana cara mendapatkan obat ini? tidak perlu repot dan tidak perlu keluar rumah apalagi pergi ke apotik,karena obat herbal denature indonesia bisa anda dapatkan secara online atau pemesanan lewat hp anda langsung dari rumah di manapun anda bertempat tinggal.

CARA PEMESANAN ATAU PEMBELIAN

  • TULISKAN !
  • NAMA LENGKAP :
  • ALAMAT LENGKAP :
  • NOMER HP AKTIF :
  • kirim ke nomer: 0823 21055595 atau 0878 0282 0077
Keuntungan menggunakan obat penghilang daging tumbuh dari De Nature Indonesia:
  • Tidak repot karena harus pergi ke Dokter.
  • Hemat waktu dan biaya.
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhan yang cepat Insya Alloh sembuh total.
  • Tanpa operasi.
  • OBAT SAKIT TESTIS di kirim ke rumah Anda secara langsung jasa JNE, TIKI, POS.
  • Aman tanpa efek samping.
  • privasi Anda aman terjaga.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah perioritas utama kami di samping materi dan popularitas kami sendiri. salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly