Return to site

NAMA OBAT LUPUS YANG ADA DI APOTIK UMUM

NAMA OBAT LUPUS YANG ADA DI APOTIK UMUM

· OBAT LUPUS
NAMA OBAT LUPUS YANG ADA DI APOTIK UMUM

Kecantikan atau ketampanan wajah adalah hal yang harus benar-benar kita syukuri. Seperti apapun bentuknya jika wajah kita itu sehat dan bersih maka kita harus tetap bersyukur. Karena banyak sekali penyakit,kuman atau bektari yang mengancam kesehatan wajah mulai dari jerawat, komedo penyabab flek hitam sampai yang paling ganas mengancam kesehatan kulit wajah yaitu lupus. Dan bagi anda yang mungkin saat ini mengalami ganguan wajah akibat penyakit lupus maka anda berada di situs yang sangat tepat. Karena selain anda akan mendapatkan OBAT PENYAKIT LUPUS ,anda juga akan saya suguhi pengertian dari penyakit yang menyerang kecantikan kesehatan kulit ini.

NAMA OBAT LUPUS YANG ADA DI APOTIK UMUM

Sebelum saya menawarkan OBAT PENYAKIT LUPUS pertama-tama langsung saja kita bahas pengertian dari penyakit lupus. Baca dengan cermat step demi step dari artikel ini agar anda tidak melewatkan sedikit pun tentang penyakit Lupus ini.

APA ITU PENYAKIT LUPUS

Lupus adalah penyakit peradangan(inflamasi) kronis yang disebabkan oleh sistem imun atau kekebalan tubuh yang menyerang sel, jaringan, dan organ tubuh sendiri. Penyakit seperti ini disebut penyakit autoimun. Lupus dapat menyerang berbagai bagian dan organ tubuh seperti kulit, sendi, sel darah, ginjal,paru-paru,jantung, otak, dan sumsum tulang belakang. Pada kondisi normal, sistem imun akan melindungi tubuh dari infeksi. Akan tetapi pada penderita lupus, sistem imun justru menyerang tubuhnya sendiri.

APA PENYEBAB PENYAKIT LUPUS

Penyebab terjadinya lupus pada seseorang hingga saat ini belum diketahui. Sejauh ini, diduga penyakit yang lebih menyerang wanita dibandingkan dengan laki-laki ini dipengaruhi oleh beberapa faktor. Walaupun penyebab SLE belum diketahui, namun interaksi faktor genetik, lingkungan, dan hormonal diduga menjadi penyebabnya. Akan tetapi, bagaimana mekanismenya belum dapat dipastikan.

Faktor genetik - Diduga terdapat hubungan antara pengaruh faktor genetik dan lupus karena seringkali ditemukan adanya anggota keluarga penderita yang juga merupakan penderita lupus.

Hormon - Sembilan dari sepuluh penderita lupus adalah wanita. Wanita menghasilkan hormon estrogen lebih banyak dibanding pria. Estrogen diketahui sebagai hormon yang memperkuat sistem kekebalan tubuh (immunoenhancing), yang artinya wanita memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat dibanding dengan pria. Untuk alasan ini, wanita lebih mudah terserang penyakit autoimun bila dibandingkan dengan pria. Perubahan hormon saat masa pubertas atau kehamilan juga dapat memicu timbulnya lupus. Tingginya kadar estrogen saat hamil diduga memicu lupus.

Lingkungan - Berbagai macam faktor lingkungan yang diduga dapat memicu timbulnya lupus antara lain infeksi bakteri dan virus (salah satunya virus Epstein Barr), stres, paparan sinar matahari (ultraviolet), merokok, serta beberapa zat kimia seperti merkuri dan silika.

JENIS-JENIS PENYAKIT LUPUS

Dan Penyakit Lupus sendiri dapat di bedakan dalam beberapa jenis di antaranya adalah:

Lupus eritematosus sistemik (systemic lupus erythematosus/SLE)

Lupus ini terjadi secara menyeluruh (sistemik) pada tubuh penderita dan merupakan jenis lupus yang paling sering terjadi. Dinamakan lupus sistemik dikarenakan terjadi pada berbagai organ, antara sendi, ginjal, dan kulit. Gejala utamanya adalah inflamasi kronis pada organ-organ tersebut.

Lupus eritematosus kutaneus (cutaneous lupus erythematosus/CLE)

Merupakan manifestasi lupus pada kulit yang dapat berdiri sendiri atau merupakan bagian dari SLE. CLE dapat dibagi menjadi tiga jenis, yaitu acute cutaneous lupus erythematosus (ACLE), subacute cutaneous lupus erythematosus (SCLE), dan chronic cutaneous lupus erythematosus (CCLE).

Lupus akibat penggunaan obat

Beberapa jenis obat dapat menimbulkan gejala yang terlihat mirip dengan gejala lupus, pada orang yang tidak menderita SLE. Akan tetapi jenis lupus ini bersifat sementara dan akan menghilang dengan sendirinya beberapa bulan setelah berhenti mengonsumsi obat yang memicu gejala lupus tersebut. Beberapa jenis obat yang dapat menyebabkan lupus jenis ini, antara lain metildopa, procainamide, D-penicillamine (obat untuk mengatasi keracunan logam berat), serta minocycline (obat jerawat).

Lupus Eritematosus Neonatal

Lupus eritematosus neonatal merupakan jenis lupus yang terjadi pada bayi baru lahir. Lupus neonatal diakibatkan oleh autoantibodi, yaitu anti-Ro, anti-La, dan anti-RNP. Ibu yang melahirkan anak yang menderita lupus eritematosus neonatal belum tentu mengidap lupus. Biasanya lupus eritematosus neonatal hanya terjadi pada kulit dan akan menghilang dengan sendirinya. Namun pada kasus yang jarang, lupus neonatal dapat menyebabkan congenital heart block, yaitu gangguan irama jantung pada bayi baru lahir. Kondisi ini dapat diatasi dengan cara memasang alat pacu jantung.

GEJALA PENYAKIT LUPUS

Jenis Penyakit Lupus yang akan kita bahas dalam artikel ini adalah lupus eritematosus sistemik (systemic lupus erythematosus/SLE). Gejala ini sangat beragam, karena tergantung organ mana yang terkena lupus. Gejala lupus SLE dapat muncul dan berkembang secara perlahan, yang artinya mulai dari ringan hingga parah. Walaupun gejala SLE bervariasi, ada tiga gejala utama yang umumnya selalu muncul yaitu:

  • Rasa lelah yang ekstrem
  • Ruam pada kulit
  • Nyeri pada persendian
GEJALA LAIN PENYAKIT LUPUS

Masih ada beberapa gejala lain yang dapat muncul selain yang tiga utama. Tetapi tidak semua gejala tersebut akan dialami penderita ,kebanyakan penderita hanya mengalami gejala utama. Dan berikut di bawah adalah gejala lain yang di sebabkan oleh SLE:

  • Sariawan berulang.
  • Demam yang tidak diketahui penyebabnya.
  • Hipertensi.
  • Limfadenopati.
  • Sakit kepala.
  • Migrain.
  • Rambut rontok.
  • Mata kering.
  • Depresi.
  • Nyeri dada.
  • Hilang ingatan.

BAGAIMANA CARA MENGETAHUI PENYAKIT LUPUS (DIAGNOSIS)

Gejala lupus eritematosus sistemik (SLE) kerap mirip dengan penyakit lain yang sangat umum, sehingga sulit untuk di di ketahui atau di diagnosis. Selain itu, gejala yang dialami tiap penderita juga berbeda dan terkadang tidak konsisten. Ada penderita yang mungkin hanya merasakan gejala ringan untuk beberapa waktu atau tiba-tiba bertambah parah pada saat-saat tertentu.

Ada beberapa jenis pemeriksaan yang biasanya dianjurkan jika Dokter Spesialis mencurigai seseorang menderita SLE. Kombinasi dari hasil tes-tes tersebutlah yang dapat membantu mengonfirmasi diagnosis SLE. Dan tes-tes tersebut antara lain:

Pemeriksaan Laboratorium

  • Penghitungan sel darah lengkap
  • Analisis urine
  • Pemeriksaan ANA (antinuclear antibody)
  • Pemeriksaan imunologi
  • Tes komplemen C3 dan C4

Pemindaian

  • Ekokardiogram - Ekokardiogram berfungsicara mendeteksi aktivitas jantung dan denyut jantung menggunakan gelombang suara. Kerusakan katup dan otot jantung pada penderita lupus, dapat diketahui melalui ekokardiogram.
  • Foto rontgen - Lupus dapat menyebabkan peradangan pada paru-paru, ditandai dengan adanya cairan pada paru-paru. Pemeriksaan Rontgen dapat mendeteksi adanya cairan paru-paru tersebut.
KOMPLIKASI PENYAKIT LUPUS

Bila gejala lupus (systemic lupus erythematosus/SLE) yang dialami ringan atau terkontrol, lupus tidak mempengaruhi aktivitas sehari-hari dan tidak mengakibatkan komplikasi. Namun untuk beberapa orang, SLE dapat serius dan mengakibatkan komplikasi yang mengancam nyawa. SLE dapat menyebabkan inflamasi pada jantung, pembuluh darah (vaskulitis) dan selaput jantung (perikarditis). Komplikasi sering berhubungan dengan pembekuan darah dan aterosklerosis yang mengakibatkan stroke dan serangan jantung.

Artikel terkait: OBAT HERBAL PENYAKIT LUPUS PALING MANJUR DAN TERBUKTI AMAN

PENGOBATAN PENYAKIT LUPUS

Ada beberapa pilihan pengobatan bagi anda yang sudah terdiagnosa penyakit lupus ini diantaranya adalah beli obat di apotik ,memeriksakan diri ke dokter atau menggunakan pengobatan alternatif dengan RAMUAN TRADISIONAL UNTUK OBAT LUPUS yang sudah mendapatkan ijin edar dan konsumsi oleh BPOM.

OBAT PENYAKIT LUPUS SARAN DOKTER YANG BIASANYA ADA DI APOTIK

Kortikosteroid - Kortikosteroid dapat mengurangi peradangan dengan cepat dan efektif. Obat ini biasanya diberikan oleh dokter jika penderita SLE mengalami gejala yang parah atau sedang aktif. Pada tahap awal. obat ini akan diberikan dalam dosis tinggi. Dosis akan diturunkan secara bertahap seiring membaiknya kondisi penderita. Beberapa efek samping yang akan timbul dari obat ini, terutama jika digunakan dalam jangka panjang dan dengan dosis tinggi meliputi pengeroposan tulang, penipisan kulit, bertambahnya berat badan, peningkatan tekanan darah, peningkatan gula darah, dan risiko infeksi. Namun kortikosteroid merupakan pengobatan yang aman dan efektif selama dikonsumsi dengan benar dan di bawah pengawasan dokter.

Hydroxychloroquine - Selain pernah digunakan untuk menangani malaria, obat ini juga efektif untuk mengobati beberapa gejala utama SLE, seperti nyeri sendi dan otot, kelelahan, dan ruam pada kulit. Dokter umumnya akan menganjurkan konsumsi obat ini untuk jangka panjang. Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya serangan gejala yang parah, mencegah aktifnya penyakit, dan mencegah munculnya komplikasi yang lebih serius. Keefektifan hydroxychloroquine biasanya akan dirasakan oleh penderita SLE setelah menggunakannya selama 1,5 hingga 3 bulan. Efek samping yang mungkin timbul dari penggunaan obat ini meliputi gangguan pencernaan, diare, sakit kepala, dan ruam pada kulit.

Imunosupresan - Cara kerja obat ini adalah dengan menekan sistem kekebalan tubuh. Ada beberapa jenis imunosupresan yang biasanya diberikan dokter, yaitu azathioprine, mycophenolate mofetil, cyclophosphamide, dan methotrexate. Imunosupresan akan meringankan gejala SLE dengan menghambat kerusakan pada bagian-bagian tubuh yang sehat akibat serangan sistem kekebalan tubuh. Obat ini dapat diberikan bersamaan dengan kortikosteroid, sehingga dosis kortikosteroid dapat diturunkan. Beberapa efek samping yang dapat ditimbulkan oleh obat imunosupresan antara lain adalah:

OBAT PENYAKIT LUPUS YANG BIASANYA ADA DI APOTIK

  • azathioprine
  • mycophenolate mofetil
  • cyclophosphamide
  • methotrexate
NAMA OBAT LUPUS YANG ADA DI APOTIK UMUM

Selain berobat ke pada dokter atau menggunakan obat Penyakit Lupus yang ada di apotik anda juga bisa menggunakan obat herbal sebagai sarana alternatif pengobatan Penyakit Lupus yang sedang anda atau kerabat anda derita. OBAT PENYAKIT LUPUS HERBAL adalah pilihan yang tepat untuk anda gunakan dalam usaha mengobati Penyakit Lupus. Berbeda dengan obat saran dokter di apotik yang memiliki efek samping,obat herbal ini hamppir 0% efek samping yang di temukan. Yang berarti obat ini hampir tidak ada efek samping sama sekali. Karena Obat lupus terbaru ini adalah ramuan tradisional dari beberapa tumbuhan dan tanaman obat penyakit lupus.

HARGA PAKET 1 Rp.445.000

 

BAGAMAN CARA MENDAPATKAN OBAT INI

Untuk mendapatkan Obat Penyakit Lupus manjur ini anda cukup menggunakan handphone anda dari manapun anda bertempat tinggal. Tidak Perlu ke klinik, tidak perlu ke apotik dan tidak perlu ke dokter spesialis. Untuk memesan atau membeli produk herbal obat Penyakit Lupus ini anda cukup tuliskan nama lengkap,alamat lengkap dan no hp yang bisa di hubungi.

FORMAT PEMESANAN

 

  • NAMA LENGKAP:
  • ALAMAT LENGKAP:
  • NO HANDPHONE:
  • KIRIM KE NO: 082321055595 (ON WhatsApp)
KEUNTUNGAN ANDA MENGGUNAKAN OBAT HERBAL INI
  • Produk ini sudah memiliki izin resmi pemerintah sebagai bentuk komitmen kami untuk membantu kesehatan masyarakat. Produk kami sudah memperoleh lisensi dinas kesehatan sebagai bukti bahwa obat yang Anda konsumsi aman dan terpercaya. Jadi tidak perlu ragu lagi tentang legalitas dari produk kami.
  • Anda tidak perlu ke dokter atau apotik – seperti kebanyakan banyak pasien Lupus yang merasa enggan untuk berobat ke dokter atau mencari nama obat Lupus resep dokter di apotik. Dengan membeli secara online, Anda bisa konsultasi atau pesan langsung melalui layanan konsumen kami 0823 21055595 tanpa perlu merasa enggan.
  • Tidak perlu disuntik – Dengan menggunakan obat herbal alami, anda tidak perlu mendapatkan suntikan, suntikan yang bagi beberapa orang sangat menakutkan serta bisa menimbulkan alergi. Selain itu obat tradisional ini tidak akan memiliki efek samping seperti kebanyakan nama obat Lupus resep dokter di apotik.
NAMA OBAT LUPUS YANG ADA DI APOTIK UMUM

Dan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen kami juga menerima cash on delivery (COD). Alamat denature kami berada di JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257. Dan sejak berdiri di tahun 2009 yang artinya sudah kurang lebih 9 tahun lamanya. Klinik denature kami tidak buka cabang di manapun.

Terima kasih telah berkunjung ke situs resmi kami, kesembuhan dan kepuasan anda adalah perioritas utama kami di samping materi dan popularitas kami sendiri. semoga lekas sembuh dan jalani hidup sehat penuh berkah aaminn.

 

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly